REVIEW MILANI CONCEAL +PERFECT 2 - IN - 1 FOUNDATION CONCEALER (INDONESIA)

by - Oktober 12, 2016






Kaya nggak percaya ada foundation plus concealer in one package. Pertama denger produk ini, aku jadi penasaran banget pengen coba. Dan lagi, produk ini juga lagi hype banget dikalangan make up jungky,karna selain double functionnya. Foundation ini juga termasuk produk drugstore karna harganya cukup terjangkau. Sayangnya produk ini tidak keluar di indonesia,tapi sekarang sudah banyak online shop yang menjualnya kok.aku dapat ini dari twlcosmetics.com dengan harga Rp.150.000.








PACKAGING





Foundation ini berbentuk tube kaca transparant  dan ada pump diatasnya. Pump ini sangat memudahkan kita untuk kontrol pengambilan produknya. pump ini jg membuat produk steril dan tidak bercecer saat digunakan. Karnaterbuat dari kaca jadi terlihat kokoh dan elegan jika diletakkan di meja rias kamu.














SHADE

Produk ini menawarkan 14 shade. Cukup mewakilkan warna kulit orang indonesia. Yang aku pilih shade 4 MEDIUM BEIGE. Awalnya sempet takut salah pilih warna, soalnya kan beli di online, tapi untungnya warna ini cocok di kulit aku yang sawo matang, walaupun agak sedikit pink.


14 shade dari MILANI CONCEAL +PERFECT 2-IN-1 FOUNDATION CONCEALER


tekstur dari MILANI CONCEAL +PERFECT 2-IN-1 FOUNDATION CONCEALER shade 4 Medium Beige

Produknya sangat padat dan kental, tapi sangat mudah untuk di blend. Coveragenya medium coverage dan sangat bisa banget buat di build up. produk ini cukup bisa menutupi kantung mata dan bintik hitam bekas jerawat. Ada wangi buah gitu,tapi nggak mencolok dan kalo udah di apply,ilang kok baunya.

Setelah dipakai hasil yang tampak dewy tapi natural nggak lebay kok.kulit aku termasuk kulit normal, jadi biasanya aku pakai bedak untuk ngeset bagian-bagian tertentu aja. Untuk kulit oily sih aku saranin set seluruhnya pakai bedak.

TEKSTUR

Dimuka terasa ringan sekali,seperti nggak pakai apa-apa, padahal coveragenya nutup banget.kulitku normal dan termasuk yellow undertone, aku pakai ini tanpa primer sebelumnya, dan setelahnya nggak di set bedak. bisa dilihat bedanya, yang after apply fondationnya, spot hitam dimuka aku ketutup banget. dan nyatu sama kulit. aslinya nggak seputih itu ya. aku pakai kamera depan hp LG G2 tanpa filter apapun. aku cuma tambah lipstik disitu. Aku pakai ini untuk ke kantor, seharian. udah kena air wudhu keringet tapi foundationnya tetep ada ditempatnya.

BEFORE
AFTER


CLAIM



    • medium to full coverage  √
    • lightweight 
    • oil free formula 
    • long wearing 
    • water resistant 
    • sweat proof 


    PRO
    • medium to full coverage (buildable) and dewy finish
    • Gampang di aplikasikan
    • Tahan lama 
    • Tahan air dan minyak

    CONT
    • Sedikit oxidizes
    • Sedikit creasing di bagian garis senyum

    HOW TO USE

    Saran aku, kalo kamu mau pilih warna, pilih 1 warna lebih terang dari warna kulit kamu karna semakin lama dipakai foundation ini menjadi sedikit menggelap (oxidizes) dan jangan lupa pakai primer dan set menggunakan bedak terlebih dahulu untuk menyempurnakan hasilnya.



    Overall produk ini bagus untuk ukuran drugstore foundation.its definitely worth the hype. Jadi silahkan coba jika kamu mencari produk yang multi fungsi yang bagus dan harganya terjangkau.. selamat mencoba!




    See you on my next post

    KISS,


    BRITANNIA 

    You May Also Like

    0 komentar