REVIEW So Good Spicy Chicken Strip

by - Desember 02, 2018


Welcome desember, waktu seperti cepat sekali berlalu yaa.. 
Sudah hampir ganti tahun lagi nih.
Semoga semua resolusi kita ditahun kemarin untuk tahun ini mencapai target yaa..


Aku mau berbagi soal hobiku saat ini nih, sebenarnya hobi ini seperti bawaan setiap kali aku sedang mengandung. yak! Sekarang sudah ada adik Kyara di dalam perutku, ini kehamilan keduaku dan sekarang sudah menginjang 19 minggu. Alhamdulillah,  doakan ya supaya semua sehat, aman dan sempurna sampai nanti waktunya. Amiin.
FYI, aku tuh dulu sama sekali nggak suka pedes, saospun aku nggak berani. Cemen banget yak. tapi setiap aku hamil, dari waktu hamil Kyara, sampai yang ini, entah kenapa dan bagaimana caranya, aku jadi pecinta sambal, makan maunya yang ada pedes- pedesnya gitu. Ketakutanku terhadap cabe jadi hilang! aneh ya.. jadi sekarang hobiku adalah makan makanan pedass..huh hah!
kebetulan sekali so good kemarin kirimkan aku produk terbarunya yang bernama So Good Chicken Strip .

Siapa disini yang nggak kenal So good? Produk cepat saji yang sangat membantu bu ibu didapur, dan membuat masak apapun jadi mudah, mulai dari olahan nugget, sosis, bahkan ayam potong juga ada, dengan mengedepankan kualitas yang premium dan juga menggunakan mesin modern sehingga menghasilkan produk yang higienish. Dan yang nggak kalah penting,  So Good juga menjamin bahwa semua produknya HALAL MUI karena ada logo Halal dikemasannya. Jadi tenang ya untuk memberikan so good kepada orang tersayang.

Yang aku suka dari si pendatang baru So Good Chicken Strip ini, rasa pedasnya bikin mata melek banget. Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat) yang berkulit dan bumbu yang sudah dimarinasi pedas special sehingga meresap sampai kedalam. Dibalut dengan Tepung Crispy Special yang bikin crispynya tahan lama. Dimakan hanya dengan nasi hangat saja sudah mantap. Chicken Strip ini mengandung Protein hewani yang kaya akan asam amino essential yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak. 


Seperti produk so good yang lain, proses memasaknya sangat praktis, hanya digoreng sebentar saja dan walaa.. kita bisa langsung nikmati crispynya kulit ayam dan yummynya potongan ayam dengan rasa pedas yang membara. buat kalian si pecinta pedas atau spicy hunter wajib banget nih cobain pedasnya Chicken Strip dari So Good


Keterangan produk:

o Ukuran 250 gr, isi 5 pcs
Bisa dibawa saat traveling karena ukurannya yang tidak terlalu besar. jadi bisa buat persediaan makanan cepat saji saat di luar rumah.
o Harga: Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko)
Harganya cukup terjangkau karena harga segini, bisa dapat 5 potong ayam Crispy tanpa tulang
o Bisa disimpan sampai 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C)
Jadi bisa banget nih jadi stok lauk pauk di kulkas.


Ingreedients:

Daging ayam, Tepung pelapis, air, minyak nabati, bumbu marinasi, penguat rasa Mononatrium glutamat.


Saran penyajian :

1. Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175 derajat Celcius.
2. Dipanggang / dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven)



Kesimpulan dari cita rasa Chicken Strip dari So Good 

kulitnya terasa Crispy dari awal gigitan dan begitu sampai lidah mulai terasa pedasnya. Daging ayamnya Juicy and so yummy.. Bikin nambah nafsu makan deh pokoknya. Karena rasa pedasnya bikin pengen nambah nasi terus. cocok untuk bantu kamu yang lagi kurang nafsu makan. cukup tambah nasi hangat saja sudah ajibb. Fix harus stok di kulkas terus nih. suami dan keluargaku sampai ketagihan. Bahkan Kyara yang baru 4 tahun saja suka, yaa walaupun harus banyak minum setiap kali dia gigit ayamnya. hhiii. Kesimpulannya, So Good Spicy Chicken Strip Wajib dicoba And Mama Nia APPROVE!! :)

abaikan jerawat cilik itu ya guyss pliss


see you on my next post..

Salam Senyum :)


You May Also Like

0 komentar