Kenalan dengan Laptop Bisnis HP, stylish and powerfull

Oktober 26, 2023


Selain harus memiliki kemampuan berwirausaha, nyatanya penampilan masih menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. karena salah satu pendukung untuk membangkitkan rasa percaya diri seseorang adalah penampilan yang meyakinkan. 

Mengutip kata bang Hotman Paris, seorang Pengacara handal di Indonesia, ia ingin penampilannya lebih mentereng dan selalu necis, hal ini ia lakukan agar orang yang melihatnya berpakaian demikian akan menilainya sebagai pribadi yang berkualitas. "Kalau dia sudah merasa berkualitas, diapun akan lebih sportif berdebat. Jadi penampilan adalah salah satu unsur mutlak rasa percaya diri." begitu ujarnya.


Terutama pebisnis yang kerjanya berhadapan dengan berbagai tipe klien dari kelas ekonomi yang berbeda-beda. perlu penampilan yang sesuai agar terlihat meyakinkan dan bisa dipercaya. Penampilan bukan hanya soal pakaian saja, termasuk juga yang melekat dibadannya. Seperti jam tangan, handphone, tas, sepatu dan juga laptop.


Pebisnis dan Laptop

Laptop atau PC merupakan aset penting bagi seseorang ataupun perusahaan yang bisa menunjang kebutuhan bisnisnya agar tetap berjalan. 

Tentunya laptop jadi solusi utama bagi mereka yang ingin aktif bekerja dimana saja, bebas berpindah-pindah tempat dan bisa dipakai sewaktu-waktu. 

Pemilihan laptop juga jangan sembarangan. Sayang kan budget yang sudah kita kumpulkan untuk hal yang penting malah jadi terbuang sia-sia karena salah beli sehingga perfomanya tidak bisa maksimal untuk memenuhi kebutuhanmu. 

Cek dulu kepentingan apa yang ingin kamu dapat dari laptop, supaya tahu spesifikasi apa yang mesti ada pada pilihanmu itu. sehingga cocok dan tidak salah pilih. 


Laptop Bisnis HP


Nah disini aku mau sharing soal laptop bisnis HP yang cocok banget untuk mendampingi keseharian mu. Nggak cuma stylist, Laptop ini juga memiliki perfoma yang powerfull


Spesifikasi laptop yang biasa dicari yang seperti apa sih? 


- Tipis dan ringan 

agar bisa mudah dibawa kemana saja, dibawa buat WFC (Work From Cafe) juga jadi nggak malu-maluin kan.

- Baterai awet

nggak perlu sering-sering cari colokan kan.

- Kamera yang ok

sebagai pembicara webinar atau saat harus meeting online, looks harus tetep terlihat ok dong yaa.


3 Hal tadi hanya sebagian kecil dari spesifikasi yang kita harapkan ada di laptop. 

Nih aku kenalin dan jalaskan secara detail Laptop bisnis HP yang pas buat kamu, HP Dragonfly G4


Tersedia 2 pilihan warna yaitu warna slate blue dan natural silver.


HP Dragonfly series memiliki performa yang tangguh, sangat aman dan mudah digunakan. Siap menanggung beban kerja beratmu namun ultra ringan, agar mudah dibawa kemanapun. 


HP Dragonfly G4

Penampilannya super stylish dengan ketebalan yang sangat tipis karena hanya 1,6 cm atau 0,63 in. Beratnya juga sangat ringan karena hanya mulai dari di bawah 1 kg atau 2,2 lb. 


Kamera dari HP Dragonfly G4 ini juga sudah cukup ok yaitu 5 MP dengan ruang pandang yang lumayan luas yaitu 88 derajat. 

Kamera ini bisa mensupport meeting online, webinarmu ataupun Video call dengan orang tersayang, jadi tetap kece deh walau melalui virtual. 


Spesifikasi dari HP Dragonfly G4

Layar diagonal 13,5 inci dengan rasio 3:2

Dilengkapi dengan Windows 11 Pro13

HP menyarankan Windows 11 Pro for Business

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-138

Diagonal 13,5”, layar dengan rasio aspek 3:2, opsi layar sentuh dan OLED

Memori hingga 32 GB 


Kerahasiaan tetap terjaga

Mampu melindungi data karena ada HP Wolf Protect and Trace yang dapat menemukan perangkat yang hilang, lalu mengunci atau kamupun bisa menghapus isinya.

Kamera dan Audio yang auto Frame

Kamera dan audionya akan mengikuti gerakan kita saat videocall ataupun saat kamu melakukan kegiatan lain dengan menggunakan kamera ini. Kamu juga dapat memilih opsi fokusnya. Apakah kamu mau lebih fokus pada kepala, kepala dan pundak, atau kepala dan badan.


Baterai optimal

HP Dragonfly G4 menyediakan masa pakai baterai optimal, karena HP Power Manager dapat beradaptasi dengan keadaan di sekitar laptop, di mana pun laptopmu diletakkan. 


Sustainable product

Para pecinta lingkungan nggak perlu khawatir untuk pilih produk ini, karena Bagian penutup laptop ini mengandung 90% magnesium daur ulang. 


Kesimpulan

Laptop bagi pebisnis bagaikan aset. Selain menunjang penampilan untuk lebih dipercaya para klien, pemilihan laptop yang sesuai akan membantu produktivitas karyawan sehingga membuat bisnismu semakin berkembang. Dan Laptop HP Dragon G4 ini jadi pilihanmu yang tepat. 




Salam, 

Britannia

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Instagram