Layanan Kesehatan Digital, Terpercaya Kah?

Maret 14, 2022

Www.britanniaa.com


Sejak pandemi melanda, aku jadi sadar bahwa semua yang kita mau dan punya, itu nggak ada artinya apa-apa dibandingkan dengan tubuh yang sehat. Karena kalau kita sakit, yang kita punya nggak ada artinya apa-apa, nggak bisa kemana-mana dan merasa merepotkan keluarga.

Menjaga kesehatan dengan makanan bergizi dan berolahraga sebisa mungkin rutin aku kerjakan, tapi terkadang faktor eksternal yang sulit untuk kita cegah. Seperti cuaca yang ga menentu dan polusi udara yang makin nggak karuan ini, jadi mempengaruhi kesehatan kita.

Penyakit langganan yang sering datang terutama kepada anak-anak ku adalah influenza. Simpel ya dengernya, batuk dan pilek aja, tapi kenyataannya rempong banget loh ngurusin anak yang lagi bapil gini. Aku termasuk orang yang jadi takut dan jarang ke rumah sakit karena mengurangi kemungkinan bertemu banyak virus. Apalagi bawa anak yang jelas belum mengerti sepenuhnya soal prokes.

Nah untungnya aku udah kenalan nih sama smart aplikasi namanya SEHATQ

Aplikasi SehatQ merupakan penyedia kesehatan digital yang sudah terjamin keamanannya. Disini kamu bisa mengakses layanan kesehatan seperti chat dokter, booking dokter, membeli obat dan vitamin. Selain itu SehatQ juga menyajikan beragam informasi seputar kesehatan. Lengkap banget yaa.


Kenapa harus lewat SehatQ

Aplikasi ini sudah ada dari bulan November tahun 2018, ia juga sudah memiliki sertifikat PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementrian Kesehatan. So pasti terpercaya dan terjamin keamanannya.



Sertifikasi ini merupakan tanda bahwa SehatQ telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah. Jadi bukan asal jualan obat dan pakai dokter karbitan ya. Semua real disini, hanya saja melalui aplikasi, jadi nggak perlu keluar rumah.



Konsultasi dokter mulai dari Rp. 5000

Biaya perawatan dulu jadi momok yang menakutkan. Karena penyakit selalu datang tiba-tiba tapi uang tidak selalu tersedia.

Sekarang kita dimudahkan sekali dengan adanya aplikasi ini, karena konsultasi dokternya saja hanya seharga 2 bungkus mie instan. Jadi nggak usah galau lagi deh kalau sakit, bisa chat langsung dengan ahlinya. 



Nggak cuma ada dokter umum, disini juga ada dokter spesialis yang hebat-hebat yang akan membantu mengatasi gangguan kesehatan kita. Tersedia juga anjuran kesehatan via video call nih di SehatQ, jadi dokter bisa mendiagnosis penyakit kita dengan lebih detail lagi.

SehatQ juga bekerja sama dengan banyak dokter dan rumah sakit. Jadi kita bisa pilih sendiri mau dokter yang seperti apa dan juga tarif yang bisa di sesuaikan dengan kantong kita. 


Jangan abaikan keluhanmu, Lakukan Skrining sekarang

Lihat berita sekarang banyak orang sehat tiba-tiba jatuh sakit dan ada juga yang tiba-tiba meninggal karena penyakit berat seperti Jantung dan struk. 

Mungkin sebelumnya tubuh sudah memberi signal bahwa ia sedang tidak baik-baik saja, tapi kita sering abaikan. Keluhan ringan tersebut bisa dicegah menjadi semakin parah, jika dihiraukan dan ditangani dengan benar.

Nah aplikasi ini bisa jadi pilihan kita untuk memastikan keluhan kecil tadi, apakah berbahaya atau tidak, apakah perlu dilakukan perawatan lebih lanjut atau memang bukan hal yang serius. Kita bisa langsung lakukan Smart Health Screening secara mandiri lewat SehatQ.

Screening mandiri yang bisa di cek di SehatQ:

Kalkulator BMI (Body mass Index)

- Survey kelayakan Vaksin Covid 19

- Cek efek samping vaksin

- Cek resiko diabetes

- Cek resiko penyakit jantung

- Kalkulator usia kehamilan

Toko SehatQ

Selain berfungsi sebagai rumah sakit online, SehatQ juga menyediakan berbagai kebutuhan produk kesehatan, seperti kebutuhan ibu dan bayi, alat kesehatan sampai berbagai produk perawatan tubuh. Lengkap banget ya.

Swab PCR atau rapid antigen juga ada disini dengan berbagai pilihan harga dan tempat tesnya yang bisa kamu sesuaikan sendiri.


Informasi seputar Rumah Sakit dan Dokter

Jika butuh perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit, SehatQ memudahkan kita  untuk bisa cari informasi lengkap seputar rumah sakit, jam operasional, fasilitas medis, alamat rumah sakit sampai profil Rumah Sakit lengkap tersedia disana.

Pilihan dokter spesialis yang tersedia di SehatQ



Pandemi seperti sekarang ini, banyak bermunculan "tukang obat" dadakan. Untuk keamanan kesehatan keluarga, pemilihan layanan kesehatan juga nggak bisa asal. Seneng deh bisa kenal SehatQ, bisa memberikan keamanan transaksi produk dan layanan kesehatan  yang kita butuhkan lengkap dalam satu aplikasi, akurat dan mudah digunakan. Tanpa worry pergi ke rumah sakit, cukup dari rumah, bisa terus pantau kondisi kesehatan keluarga deh.

You Might Also Like

1 komentar

  1. With more than four hundred,000 square feet of warehouse space and the flexibility to chop your metal to measurement, we are well geared up to deal with all-sized orders. Wait 24 hours or when adhesive dries, and then remove all of the short-term tape. Finally, fastidiously peel off the PVC going through from the front of the chrome steel. Grade 420 steels could be simply machined in their Boob Dress Tape annealed state, however they're difficult to machine having a hardness higher than 30HRC. One of the most available machined options is the free-machining grade 416 steels. Type 321 SS plates are a good choice choice|a good selection} for purposes the place warmth is an issue.

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram