Rekomendasi Pewangi Pakaian Korea

Juni 16, 2022

www.britanniaa.com



Prinsip bahwa “yang penting ga bau” itu ga berlaku nih untuk keluargaku.

Selalu ingin memastikan seluruh anggota keluarga wangi dan segar seharian itu pastinya nggak mudah, karena tentunya aku tidak bisa menemani suami dan anak-anak selama 24 jam.

Jadi aku percayakan kepada pakaian yang mereka kenakan, yang menemani mereka beraktifitas itu dalam keadaan bersih dan tentunya wangi. Didukung oleh studi yang dilakukan oleh Firmenich Fragrance House dan beberapa universitas di Jenewa, Swiss, yang menemukan fakta bahwa aroma punya hubungan erat dengan emosi. Oleh karena itu dengan tetap menjaga kesegaran pakaian yang mereka kenakan mampu membuat mood baik mereka terjaga dan menjadi produktif seharian.


Terfikir nggak, kalau perjalanan satu pakaian saja untuk sampai bisa kita kenakan itu cukup panjang?


Mulai dari dicuci, dijemur, diangkat, disetrika, dilipat, lalu menghuni lemari dalam waktu yang tidak pasti dan sampai akhirnya dipilih lagi untuk digunakan kembali membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Banyak kemungkinan kalau pakaian akan bersinggungan dengan debu, bakteri, virus bahkan bau tak sedap dalam proses tersebut. Jadi apakah bersih saat dicuci saja sudah cukup? Tentu saja tidak!

Detergen hanya berfungsi untuk membersihkan pakaian dari kotoran. Jikapun detergen tersebut mengandung pewangi, pasti akan menguap saat dijemur dan tidak akan awet sampai pakaian itu kita gunakan kembali. Apalagi aku nggak suka banget tuh, pakaian bau detergen. Biasanya aku tambahkan pewangi dan pelembut setelah mencuci pakaian.


Rekomendasi Pewangi Pakaian khas Korea

Nah kemarin aku kenalan nih sama satu produk pewangi pakaian Korea yang aku cari selama ini, yang bikin aku langsung jatuh cinta dan tentunya akan aku rekomendasiin juga untuk kamu cobain, yaitu “Molto Perfume Boost Korean Strawberry”.

Buat kamu para pecinta K-Pop dan K- Drama, pasti tahu kalau buah Korean Strowberry adalah ikon dari budaya Korea Selatan. Korean Strowberry sering digunakan sebagai pemanis makanan, bahan dasar aroma parfum, sebagai jus buah dan lain sebagainnya.

Kemasan dan Harga

www.britanniaa.com


Dari dulu kalau butuh pewangi pakaian, pasti ya ingetnya Molto. Jadi super excited saat tau mereka mengeluarkan varian baru yang sangat eye catching. Warna kemasannya bewarna merah, terlihat fresh dan bikin penasaran karena ada tulisan koreanya. hihii

Tersedia dalam 2 pilihan kemasan yaitu 600 ml + 80 ml yang dibandrol dengan harga Rp. 16.900, yang bisa kamu gunakan sebagai alat tempur percucian pakaian di rumah dan pilihan kedua yaitu kemasan yang lebih ekonomis  dan bisa lebih mudah dibawa seperti saat traveling yaitu ukuran sachet 9 ml dengan harga Rp.500 (kalau beli 12 sachet kamu bisa dapat free 1 sachet lagi, verry good deal!).

Menurutku harganya cukup ramah di kantong ya buibu. Dengan harga segitu, bisa kasih wangi dan kesegaran yang bikin happy saat mencuci, menjemur, menyetrika, saat buka lemari, saat pakai baju sampai saat beraktivitas. Wanginya tetap stay sampai kita buka baju lagi.

Keunggulan dari Molto Parfume Boost Korean Strawberry

  • #WanginyaBikinJatuhCinta Wanginya Terinspirasi dari kemewahan Korean Strowberry yang super segar, manis dan mampu memberikan keharuman 7x Lebih wangi dari pewangi biasa. Serasa mandi perfume seharian.
  • Mampu melindungi pakaian dari 7 bau membandel sekaligus yaitu bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang dan bau polusi. Jadi segala jenis bau yang sangat tidak kita inginkan bisa diredam dengan molto ini, keren ya. Jadi bisa bikin pakaian terus terjaga kesegarannya saat menemani kita beraktivitas di luar maupun dalam ruangan.
  • Pewangi pakaian ini juga aman untuk pakaian bayi, jadi nggak perlu lagi deh memisahkan pewangi pakaian anak dan dewasa, karena cukup pakai 1 ini saja bisa untuk 1 keluarga. Fix lebih hemat ya.
  • Mampu membuat pakaian menjadi  lebih lembut sehingga nyaman saat diigunakan.
  • Harganya effordable, karena ini berbentuk konsentrat jadi tidak perlu digunakan terlalu banyak sudah bisa menebarkan kesegaran Strawberry di pakaian. 
  • Buat kamu pecinta K Drama atau K Pop sudah pasti suka juga dengan kesegaran yang ditawarkan pewangi pakaian Korea dari Molto ini.


Selain pewangi dan pelembut Molto, Unilever juga mengeluarkan edisi bernuansa Korean Strowberry juga untuk beberapa produknya yang lain. So selain pakaian, kamu juga bisa merasakan kesegaran wangi Korean  Strowberry lewat produk-produk ini untuk kesegaran rumah dan dapur kamu.

www.britanniaa.com


1.    Supperpell Korean Strowberry

Teknologi power cleannya mampu membuat lantai berkilau dan higienis maksimal dan wangi Korean Strowberry mampu tahan hingga 8 jam. 

2.    Sunlight Ekstra Korean Strowberry

Tangguh membersihkan lemak membandeldengan ekstrak jeruk nipis asli serta tambahan wangi Korean Strowberry yang menyegarkan. alat dapur jadi super bersih, kesat dan makin segar hanya dengan Rp. 13.500.

3.    Rinso Korean Strowberry powder 700 G

Mampu hilangkan bau tak sedap dn bau apek pada pakaian. mampu hilangkan noda hanya 1x kucek. menjaga warna pakaian untuk tetap cemerlang. 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus serta wanginya bisa tahan 21 Hari. 


Menurutku, Rinso Korean Strowberry powder ini bisa jadi kombinasi yang pas nih dengan Molto Perfume Boost Korean Strowberry. Pakaian jadi bersih dari kotoran, bakteri, virus dan warna tetap cemerlang dengan Rinso Korean Strowberry powder dan menjadi super lembut dan super wangi segar dengan Molto Korean Strowberry.

Gimana? udah penasaran belum dengan kesegaran wangi Korean Strowbery ini? Yuk cuss langsung amankan stok alat perang pewangi pakaian Molto Perfume Boost Korean Strowberry ini, yang bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat e commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) dan juga Supermarket terdekat.


 

You Might Also Like

12 komentar

  1. ternyata ada sunllght dan superpel juga ya jadi penasaran sama aromanya pasti seger

    BalasHapus
  2. Semua varian strawberry auto borong semua penasaran aja deh gemas sama buah strawberry

    BalasHapus
  3. Bener mom. Aku baru dapat nih rinso molto korean strawberry wanginya sgeeeroas banget dng molto korean strawberry

    BalasHapus
  4. Auuww wanginya yang nempel di baju bikin aku seperti aktris drakor nih. Koreaaa bingiiiittt.

    Vita mamanesia.com

    BalasHapus
  5. ternyata banyak yang samaan kaya aku juga keracunan ikut beli molto korean strawberry hihi
    wanginya mantul banget ya si korean strawberry ini hihi

    BalasHapus
  6. Lengkap banget ya, wanginya pasti enak tuh. Satu rumah jadi wangi stawberry korea..

    BalasHapus
  7. wah betul sekali ... benar2 rekomendasi yaaa karna wanginya khas korea yaitu strawberry. Bikin pakaian seger dan fresh , kita pun yg pakai juga jadi percaya diri yaaa

    BalasHapus
  8. Saya juga pakai Molto Korean Strawberry ini, bener sih wanginya juarak! Seger dan manissss, fixed langganan beli ini buat nyuci

    BalasHapus
  9. Aku juga jatuh cinta nih sama Molto Korean Strawberry, apalagi aku pecinta drakor. Makin menggila nih hihi.. wanginya enak bgt, aku suka pokonya

    BalasHapus
  10. Aw aw aw... Aku jadi penasaran sama aroma Molto Perfume Boost Korean Strawberry. Pagi2 jadi pingin nyuci pakaian deh. Wkkwkw

    BalasHapus
  11. Wah jadi penasaran nih dengan Molto Korean Strawberry, belum pernah coba sih tapi dari baca ulasan di atas udah kebayang aja sih aromanya yang khas dan pasti wangi banget

    BalasHapus
  12. Ini pewangi dan pelembut pakaian yang recommended banget , beneran melembutkan pakaian dan membuat wangi juga segar yang tahan seharian meskipun setelah beraktifitas

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram