Review Serum Pencerah Wajah

Maret 09, 2022


Punya wajah cerah pastinya jadi harapan semua wanita ya, tidak terkecuali aku. Dulu dengan minimnya pengetahuan mengenai arti wajah cerah, aku sempat termasuk wanita pemburu krim wajah yang menjanjikan dapat membuat wajah jadi putih secara instan. Alhasil, saat itu wajahku beneran jadi putih sih, tapi sama sekali tidak terlihat natural. hhaa. Kulit wajah kering, tipis dan warnanya sangat berbeda dengan warna kulit leherku yang masih gelap. Haduuhh.. bikin malu yaa. Tapi namanya juga hidup, jadi pelajaran saja.


Ternyata wajah akan terlihat cerah jika warna kulit merata, minim flek hitam dan lembab sehingga terlihat sehat dan glowing. Kondisi kulit seperti ini yang sebenernya aku dan wanita pada umumnya sangat impikan.

aku mulai cari tahu skincare agar kulit wajahku bisa terlihat lebih cerah dan glowing. Seneng banget Pond's ngeluarin produk barunya yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Simak review lengkapku disini ya.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 


Produk ini merupakan terobosan terbaru dari Pond's, menggabungkan 3 kekuatan maksimal yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan sehingga kulit jadi terlihat glowing. 

Pecinta skincare pasti tau banget kalau 3 Ingredients ini adalah yang paling banyak dicari dari kandungan skincare, dan Pond's menyatukannya dalam 1 produk. keren banget ga tuh.

Yang unik lagi, produk ini bisa digunakan dari usia 13 tahun loh. jadi buat adik-adik yang masih sekolahpun sudah bisa merawat kulit wajahnya, cuss dicoba ya.

Packaging


Perpaduan merah muda, peach dan putih khas warna Pond's dari jaman aku SMP, masih menjadi ciri khasnyanya. Terlihat girly dan manis.

Banyaknya serum yang bermunculan, kebanyakan memiliki kemasan yang terbuat dari kaca, jadi agak riskan jika harus dibawa kemana-mana. Nah serum pond's ini mengeluarkan seri sachet yang berisi 7,5 gr. Ukurannya Kecil mungil, jadi bisa diselipin dikantong dan very travel friendly. Penutupnya juga bisa dibuka tutup, jadi bisa dipakai berkali-kali deh. Selain itu, buat kamu yang mau coba dulu karena takut nggak cocok dan sayang kalau langsung beli full size, serum sachet ini bisa jadi pilihannya.

Dibagian atasnya juga ada foto cantik dari artis korea Wendy Red Velvet, pecinta KPOP pasti tau banget nih. Jadi kalau mau glowing seperti Wendy, pakai Triple Glow Serum dari pond's yaa.. ;)

Ingredient




Triple Glow Serum dari Pond's, menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Jadi kaya semua permasalahan kulit, dia jawabannya gitu ya.

Yang pertama, mengandung Gluta Boost C yang bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C sehingga mampu lebih efektif mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Kemudian ada Vitamin B3 (Niacinamide) yang mampi menyamarkan pori-pori sehingga membuat kulit terasa lebih halus. Dan yang terakhir ada kandungan Hyluronic acid complex yang terkenal mampu melembabkan kulit sehingga wajah tampak berkilau.

Tekstur and Scent




Warnanya seperti susu namun tidak terlalu putih dan teksturnya agak kental. Saat diaplikasikan ke wajah cukup cepat meresap, rasanya nggak berat dan tidak lengket.  Di wajah normalku langsung memberikan rasa lembab dikulit tapi bukan yang berminyak gitu ya. efek glowingnya terlihat karena lembab yang dihasilkan dari serum. 

Aromanya khas pond's banget sih ini, pecinta pond's pasti tahu banget, wanginya manis, tidak menyengat dan mengganggu sama sekali. 

Cara Pemakaian

Kalau dari petunjuk pemakaian dalam kemasan, hanya 3-4 tetes bisa untuk diratakan ke wajah dan leher yang sudah bersih. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari pada pagi dan malam.

Tripel Glow Mask



Buat kamu yang punya hobi maskeran, Triple Glow Serum dari Pond's ini juga mengeluarkan sheet mask dengan kandungan yang sama dengan serumnya. Wajah seperti mandi serum, seger banget. Cairan mask dikemasannya biasanya aku ratakan juga di leher dan tangan. Jadi lembab semua deh.
Biarkan sekitar 15 -20 menit, Triple Glow Serum Mask akan meresap dan menutrisi kulit wajah dengan baik. Setelahnya bikin wajah relax, halus dan super lembab. Nah setelah diangkat, tidak usah dibilas dengan air ya.

Kesimpulan



Setiap memilih skincare, aku selalu lihat dan cari ingredient yang mengandung Niacinamide, Hyluronic acid dan vitamin C, dan kali ini aku temukan di 1 produk. Seneng banget dong pastinya. 

Setelah mencoba produk ini, kulitku yang normal jadi terasa kenyal dan lembab. Pori-poriku juga terlihat aman, namun untuk efek halusnya, aku masih merasa kulitku masih bertekstur.

Nah untuk efek brighteningnya gimana nih? Pasti banyak yang penasaran.

Aku merasa kulit wajahku jadi terlihat lebih cerah tapi bukan menjadi putih. Jadi cerah yang natural gitu, fresh, tidak terlihat kusam dan flek bekas jerawat juga perlahan memudar.

Menurutku Triple glow serum ini mungkin akan lebih terlihat khasiatnya setelah dipakai lebih lama dan secara rutin. Serum pencerah wajah terbaik ini bisa jadi pilihan kamu, dan punya wajah glowing bukan hanya jadi impian.

Overall, Tripel Glow Serum dari Pond's ini dapet nilai 8/10 dari aku, yey.. Jadi Nia Approved!




You Might Also Like

12 komentar

  1. Yang aku suka dari produknya pertama kali adalah kemasannya. Mudah dibawa kemana-mana. Jadi saat membutuhkan di luar rumah juga bisa dipake. Mau beli deh buat stok jalan-jalan.

    BalasHapus
  2. Aku sudah coba serum Pond’s ini untuk wajahku. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus setelah rutin pemakaian 4x

    BalasHapus
  3. Pond's emang terpercaya dan kece banget sih dengan produk produknya. Memang nyata hasilnya, mencerahkan wajah dengan paripurna dengan kandungan serumnya yang kece

    BalasHapus
  4. andelan banget deh ponds skr udah ada serumnya juga ya,dan wanginya tuh nyegerin,enak.

    BalasHapus
  5. Yes setuju kak kalau wajah kita akan terlihat cerah jika warna kulit merata. Pond's emang nggak kaleng-kaleng sih kalau bikin produk ya. Keren.

    BalasHapus
  6. Aku penggemar serum. Lihat dari kandungannya, bakal masuk wish list aku, nih!

    BalasHapus
  7. Tossss kak. Syuka banget sama serum nya . Dan kemasannya juga aku suka karena ada kemasan sachet . Hemat bangeet

    BalasHapus
  8. wah saya juga pakai pond's kak enak banget di muka apalagi yang maksernya bikin kulit muka tambah kenyal terus ditambahin deh dengan serumnya pas pagi wow banget hasilnya

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah aku udah coba serum triple glow dari Pond's ini dan cocok, bikin kulit lembab dan lebih cerah!

    BalasHapus
  10. Wajah makin menarik dilihat saat sudah bersih ya, pakai secara rutin pasti bisa mendapatkan hasil terbaik. Serum Ponds ini memang lagi hits banget sih karena banyak teman yang juga pakai ,kak.

    BalasHapus
  11. aku jua pake serum pencerah wajah pond's triple glow serum bikin kulit wajah jadi lebih lembab

    BalasHapus
  12. Aku suka kemasan yang warna pink.. warna favorit, Pond:s ini ga lengket sama sekali lohh...

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram